New Face


Blog ini tercipta dengan cita rasa yang penuh skeptis, banyak yang mempertentangkan akan lahirnya blog ini. Bagaimana tidak, diri ini lagi gak bisa konsis dengan kegiatan merantas dan menyelancarai dunia maya setiap saat. Sok sibuk banget seh, jangan sewot dulu donk, bukane sok sibuk, tapi yang namanya orang sibuk, ya memang sibuk.

Aku lagi nyiapin segala persiapan untuk kepentingan akademis ku di masa kini dan menatap persiapan masa depan. Jadi aku gak bisa enak-enak an main-main blog yang gak begitu jelas ini.

Saat nulis ini pun, aku di kejar-kejar waktu yang seakan selalu mengejar ku. jadi, gak usah banyak-banyak ya.

Sebenarnya sih aku dah punya blog, di FS, tapi seperti yang saya katakan tadi, banyak yang menganjurkan untuk buat blog di lain tempat.

Aku sih bukan orang yang mudah menurut perkataan orang, tapi aku tau, yang namanya ilmu itu harus gak boleh di tunda-tunda. Aku pengen membuat blog lagi karena aku mencoba memperluas pengetauan ku tentang dunia per-blog-an.

Jadi, untuk masalah postingan. Aku sedikit memasukkan cuplikan-cuplikan postingan yang pernah aku muat di blog FS. Maka dari itu, blog ini masih sedikit bersifat perawan. Tapi sudah aku telanjangin sebagaian, masih belum menjelajahi seluruh ‘tubuh’ dari blog Word press.

Untuk yang nyasar baca blog ini, maaf kalo masih melihat kekuragan di dalamnya. Untuk selanjutnya, akan saya coba untuk selalu meng up-date nya.

Sekian preface dari saya.

One thought on “New Face

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s