Wet Dream


Mataku mulai gelap
terkurung dalam pejaman
menunggu ketidaksadaran
tanpa tahu
sampai mana langkah waktu

Akhirnya….
sampai juga pada suatu ruang
yang terhubung oleh jembatan
maya dan nyata

Datang seorang wanita anggun
memakai gaun sutra minim
dijamin….
tak kan ada nafsu yang tidur
akan pesonanya

Dalam keadaan bengong
belum sempat terucap kata
sepersekian detik
Jantung waktu pun berhenti
tak ada kesadaran yang menghentikannya

Dan…
Bibirnya telah menerkam bibirku
melumatnya,,,
Ooh,, sensasinya telah mengunci
kata-kata
Dekapan hangatnya
menghentikan aliran listrik
yang mengalir dalam syaraf-syaraf
aku pun konslet

Ciuman dan dekapannya
telah nge-hack tubuhku
Dia susupkan juga virus birahi
anti virus ‘keimanan’ pun bobol

Nyanyian desahan
menjadi irama soundtrack
aliran peluh
menjadi pelumas gesekan tubuh

Terjadi alunan orkestra tubuh
aku pun larut dalam iramanya
yang bukan hanya indah
tapi juga nikmat

Gila……
Aku belum pengalaman akan hal ini
tapi dia,,
Wow, apakah dia keturunan Marilyn Monroe
atau saudara Maria Ozawa
Oooh… aku tak tau

Sungguh….., begitu nyata
Begitu terasa
dan….
Aku pun siap…

“Tom, bangun Tom…! Dah subuh”
Srrrrrret…..!
Begitu cepat
dan semuanya hilang
jembatan maya dan nyata
telah putus
kini aku pada seberang kenyataan

“WoW…!!!”
“Ganggu orang tidur aja, pergi sono…!!!”

Kucoba tuk memjamkan mata lagi
Berharap mimpi kan kembali
Tapi,,,
Semua telah usai

2 thoughts on “Wet Dream

monggo komen ingkang sae ^_^

