Bulshit


hari-hari ini emang related to ‘GUA’ banget, alias GUATEL and GUAPLEK, tapi tetep aja gue emang GUANTENG, what????????
seumur-umur aku gak pernah senarsis gini, tapi emang gak ada DUAnya, alias DUANCOK………

bulshit
bulshit
bulshit
bulshit

gak setuju gue ngumpat, protes sono, marah sono, elo pikir aku ini orang paling gak bermoral, dasar emang pikiran elo aja sedengkal jempol,,,
tak bisakah kau melihat kiri kanan, tak paham kah kau alam telah mengajarkan iridescence, matamu tetap saja tertutup,, itu lah kamu….

waduh, terkesan tulisan yang penuh emosi, but everything back but you,,,,, kok ngelindur nang lagune Avril yo…

Ah, emang lagi error ni..

4 thoughts on “Bulshit

  1. kwakakakakakkkk…
    sisi positifnya, plaing ga kamu masih tahu kalo kamu itu manusia normal yang emosinya juga masih ada. ga mati rasa. just ekspres ur self, asal ga mengganggu yg lain ajh sih

monggo komen ingkang sae ^_^

