Shut Your Mouth…


Hai kau mulut busuk,
Diam dan tutup mulutmu
tutup mulutmu dan tutup mulutmu
Mulutmu tak lebih dari pantatmu
Hanya bisa mengeluarkan tai busuk mu

Hai kau mulut busuk
tutup mulutmu tutup mulutmu
dan tutup mulutmu
JIka tidak kau tutup mulutmu
Maka aku akan menyumpalmu

Ya Allah, terima kasih Kau telah menciptakan ’emosi’ dalam diriku. Karena nya aku bisa bertindak, karenanya aku bisa bekerja, dan karenanya aku bisa memikirkan bahwa aku tak kan sanggup hidup tanpa MU. Tapi, karenaya juga aku melupakan Mu, menjauhi Mu, bahkan meninggalkan MU. Maafkan lah aku….
Ampunilah aku.

Saat api menyala apilah yang kau padamkan
saat hatimu menyala
Padamkan siapa yang menyalakannya
Dan hancurkan dia…….

7 thoughts on “Shut Your Mouth…

  1. iya..aku orang malaysia,bukan malingsia..mungkin kamu sedikit tak faham apa yang aku tulis kerana aku tak menggunakan bahasa yang sempurna (proper)

    wah,nampaknya kamu marah sama orang yang bermulut busuk ya??mulutnya busuk kerana busuk hati

monggo komen ingkang sae ^_^

