White Line


Tanggal 9 April 2009.
Ingat-ingat waktunya nyontreng calon legislatif. Tapi, untuk yang suka tidur kayak aku sih,,gak ada waktu tuk nyontreng-nyontrengan. Yup, Say Yes to GOLPUT…!!! golput12

Bisa lega juga, karena akhirnya gak ada lagi foto-foto narsis di pinggir jalan yang mengganggu banget. Aku gak peduli dengan MUI, fatwanya gak ngaruh. Mungkin ini alasan yang gak obyektif, tapi yang lebih berpengaruh dalam pemikiranku cuma satu. Yaitu ucapannya Gus DUR. Cuma beliau yang aku jadikan panutan dalam Pemilu taun ini. Sebuah nilai fanatisme yang terlalu tinggi. Dan, memilih untuk tidak memilih adalah suatu pilihan bukan.

Lha……………………….
Yang penting sekarang, Chelsea menang 3-1 atas Liverpool…..

9 thoughts on “White Line

  1. halo kira. klo lo mau ym id gw, lo tinggal ketik aja status ym gw dblog. okie? bt tukeran link, gw pake sistem follow.yah klo lo liat dblog gw, ga ada link tmen2. soalnya ribet klo mo ganti layout tar link2 tmen pada khapus. mksih yach🙂

  2. Duuhh ada apa nih dgn sang penulis kok puitis bgt,,aku jg mau dunk dibuatin puisi pren..hheee..salam kenal buat lintang,masih sering ketemu andrea (ikal)katanya lintang anak yg cerdas iya kan?? lochh ini benar lintang yg dilaskar pelangi itu kan???????????
    hiks hiks..kabuurrrr rada ngaco yg koment…

    • @ Anita
      lha ya, kamu kok bisa ngira aku LIntang??
      alasannya apa?
      hehehehehe

      @ suster gila
      itulah yang namnya keyakinan, bukan berarti aku orang yang selalu ngikutin orang, tapi itulah ketetapan hati.

  3. hmmm gimana yah… tiap orang emang memiliki pendapat yang beda dan itu yang membuat bumi ini penuh warna. yah perbedaaan itu…hehhehehe sedikit nggak nyambung kali yah..
    tapi… kayaknya nggak juga dech..

  4. Bukan karena si A bilang kudu begini, maka saya nurut begitu. Bukan karena sekelompok orang mengatakan ini maka aku menjadi seperti itu.

    Lebih pada rasa dan pikir. Kalau belum ada yang layak dipilih sebagai wakil ya sudah ndak ada yang dipilih.

    Iya..iya.. Kemarin saya pakai kaos putih.

  5. assalamu alaikum wr. wb.

    alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas?😐

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

monggo komen ingkang sae ^_^

