The Cox Refree


Britain Soccer Champions LeagueSabar-sabar, sabarkan dirimu Drogba. Emang sialan tu wasit. Encene matane picek wasit iku.(memang buta mata si wasit itu.) Pertandangian semifinal Champion dini hari tadi begitu banyak diwarnai kontroversi. Dasar wasit Tom Henning Overbo botak, encene gak duwe utek, sampek ndase botak.(memang gak punya otak, sampai kepalanya botak). Aku sangat geram melihatnya, seandainya saja aku berada di tribun Stamford Bridge, dah kubunuh tu wasit.

Lihat muka wasit botak itu aja aku dah juengkel banget. Ditambah sikapnya yang gak bisa tegas dalam memimpin pertandingan. Pokoknya guoblok banget tuh wasit..

Om Hiddink hanya bisa pasrah menerima keputusan wasit, dengan nada emosi, beliau berkomentar.”Memalukan. Perasaan kami seperti dirampok, ini adalah ketidakadilan. Sangat pantas mengapa para pemain sangat geram dan marah. Saya sangat memahami emosi mereka,”

Bukane aku gak bersikap sportif,setiap pertandingan pasti ada yang menang dan kalah.Jika Chelsea kalah dalam pertandingan yang bersih, aku masih bisa menerima. Tapi, kalo begitu dirugikan oleh wasit kayak gini, hal ini yang membuat hati para pendukungnya gak bisa tenang. Melihat muka culun wasit Tom Henning Overbo, ingin sekali aku nonjokin dan jitakin kepalanya yang botak.

Memang bukan hanya Chelsea yang dirugikan, pihak Barca juga dirugikan dengan kartu merah yang dijatuhkan pada Abidal, padahal dia kan cuma jatuh. Tapi lebih dirugikan lagi pihak Chelsea, hands ball yang terjadi di kotak pinalti dibiarkan begitu saja, selain itu Drogba yang dijatuhkan oleh Peque di kotak pinalti juga dibiarkan saja.

Benar-benar pertandingan yang tidak fair…

6 thoughts on “The Cox Refree

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s