Off


Tak banyak yang bisa aku katakan.
Untuk sementara, aku harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tatapan masa depan. Seabreg agenda telah menunggu ku, dan aku tidak akan bisa aktif di dunia perbloggingan. Tapi, Insya Allah aku akan membukanya dan bisa aktif kembali, bila waktu dan kesempatan masih rela menyapa diri ku.
Maka…
Mulai hari ini, blog ini saya nyatakan DITUTUP.

Untuk anda yang telah bersedia mampir dan ngasih sedikit apresiasi, saya ucapkan terima kasih banyak.

Dengan sedikit harapan semoga suatu saat nanti bisa tampil dan hadir dengan penuh hal yang berbeda, saya ucapakan:
Sampai Jumpa di kemudian Hari…..

14 thoughts on “Off

monggo komen ingkang sae ^_^

