Againts Time


Fiuh…
Mencoba tuk memahami, tapi kok gak paham-paham juga ya.

Lama menatap layar komputer, pikiran kesana kemari, tapi kok gak ada yang bisa dikerjain. Uh,,, negaraku sedang digoncang. Lha kok hati ini juga ikut digoncang.halaaaaaah

Ah,,,, bener-bener pusing aku. Sekedar menulis aja kok sulit banget ya?? Setelah vakum kurang lebih dua bulan, gak pernah nglatih nulis, semuanya dah terlalu kaku.

Sebelumnya aku terlalu sibuk dengan study ku, karena harus persiapan ujian, dan sekarang setelah lulus. Waktu telah berubah, memaksaku tuk menatap apa yang tak terlihat dalam sebuah bentuk tak pasti. Jika sekarang aku berada dalam suasana tak menentu, maka apa yang bisa kulakukan adalah menatap tanpa meraba.

Sekarang, mencoba tuk mengaktifkan lagi blog ini, waktu telah berlagak jadi Tuhan. Tapi, Tuhan telah menguasai waktu, dan aku tau kalo waktu lebih taat kepada Nya, sehingga tak apalah jika dia menjadi wakil Tuhan tuk memanage diriku.(sok bgt aku)

Setelah tak aktif dalam kegiatan jurnalistik sekolah, dan dilengserkan dari jabatan ketua. Sekedar nulis puisi tuk koran daerah aja susah. Gak ada lagi nama ini tercantum dalam pojok Radar Mojokerto. (menyombongkan diri)

Fiuh… Sekarang setelah terkena virus-virus enterpreneur, dunia yang pernah aku cintai ini telah sedikit terkikis dari salah satu sudut di hati. Tapi ternyata sebuah mimpi adalah badai yang mampu menggerus kerikil-kerikil kecil berbaju aspal.

Sedikit asa dalam balutan angin sepoi-sepoi, semoga mampu terbang menembus balutan-balutan atmosfer bumi dan akhirnya kan sampai pada puncak arsy. Karena angin itu adalah salah satu bentuk dari sebuah cinta Nya yang ditananmkan dalam hati seorang yang belum mengerti akan Dia.

NB: Jangan dibaca terlalu serius.

4 thoughts on “Againts Time

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s