Wet Dream


Mataku mulai gelap
terkurung dalam pejaman
menunggu ketidaksadaran
tanpa tahu
sampai mana langkah waktu

Akhirnya….
sampai juga pada suatu ruang
yang terhubung oleh jembatan
maya dan nyata

Datang seorang wanita anggun
memakai gaun sutra minim
dijamin….
tak kan ada nafsu yang tidur
akan pesonanya

Dalam keadaan bengong
belum sempat terucap kata
sepersekian detik
Jantung waktu pun berhenti
tak ada kesadaran yang menghentikannya

Dan…
Bibirnya telah menerkam bibirku
melumatnya,,,
Ooh,, sensasinya telah mengunci
kata-kata
Ciuman dan dekapannya
telah nge-hack tubuhku
Dia susupkan juga virus birahi
anti virus ‘keimanan’ pun bobol

Dekapan hangatnya
menghentikan aliran listrik
yang mengalir dalam syaraf-syaraf
aku pun konslet

Nyanyian desahan
menjadi irama soundtrack
aliran peluh
menjadi pelumas gesekan tubuh

Terjadi alunan orkestra tubuh
aku pun larut dalam iramanya
yang bukan hanya indah
tapi juga nikmat

Gila……
Aku belum pengalaman akan hal ini
tapi dia,,
Wow, apakah dia keturunan Marilyn Monroe
atau saudara Maria Ozawa
Oooh… aku tak tau

Sungguh….., begitu nyata
Begitu terasa

Aku sadar, bahwa dunia ini hanya dipenuhi nikmat
Bukankah surga kan datang pada waktunya nanti
Tapi sebuah kenikmatan telah ada
tidak hanya di surga

Dalam alunan tubuh yang mendayu-dayu
semua mengalun dengan indah
Suara dan kata seakan menghilang

Apakah yang terjadi?
Aku pun hanya merasa berada dalam lautan kenikmatan
dan….
Aku pun siap…

“Tom, bangun Tom…! Dah subuh”
Srrrrrret…..!

Begitu cepat
dan semuanya hilang
jembatan maya dan nyata
telah putus
kini aku pada seberang kenyataan

“WoIIIII…!!!”
“Ganggu orang tidur aja, pergi sono…!!!”

Kucoba tuk memjamkan mata lagi
Berharap mimpi kan kembali
Tapi,,,
Cerita telah usai

NB: maaf, tidak ada niat untuk memasukkan hal-hal yg berbau porno. Tapi ini hanya tulisan yg sedikit tak berarti.

18 thoughts on “Wet Dream

  1. haii…numpang lewat, sekalian ngisi komentar.

    Hmmm..wet dream..belum pernah ngalamin…huehehe…

    Happy blogging! See u on my blog.

    -Desti Hamster Land-

  2. wah mimpinya sendiri aja ga ngajak ngajak nih kalau nanti mimpi lagi ajak ajak aku ya kata orang tua sih balikan aja bantalnya dan sebut nama bunga raya tiga kali trus tidur algi deh di jamin ga akal nyambung tuh mimpi….dah akil balig ya broo wah aku malam belum pernah tuh mimpi kaya gt…ayo ayo sapa yang mau mimpi ma aku balikan bantal sebut nama bunga raya 3 kali…pasti aku datang menemuimu……wakakakakakakaka
    keren bro postingannya

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s