Infected Day


Gak tau nih, hari-hari ini dingiiiiiiiin banget. Tiap hari pulang malam naik motor, nyampek rumah rasanya dah langsung pengen tenggelam di pulau kapuk. Belum cukup sampai situ, paginya malah lebih parah lagi, setan-setan pada ngelonin aku. Bagaimana tidak, untuk sekedar mau ambil air wudlu aja rasanya kaki ini kaku. Pengennya bermesraan terus ma selimut dan guling. Uhh,,,, palagi rumah terletak di kaki gunung, makin menambah suasana pendinginan.

Alhamdulillah badan ini masih bisa tahan, entah. Kayaknya virus-virus dah sepakat mau nyerang secara rombongan, bagaimana tidak. Temen-temenku sakitnya pada rombongan, rata-rata mereka semua demam dan flu. Aku juga sedikit khawatir dengan pemberitaan tentang menyebarnya virus H5N1 yang makin tak tau aral dan rintangan. Menyebar semau dengkul mereka sendiri.

Gini nih kalo dingin-dingin kayak gini… Enakanya apa ya..?

Jawabannya cuma satu.
Tidur. lagi…

3 thoughts on “Infected Day

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s