Cough


whooping-coughOrang sok bijak mengatakan, orang gak akan merasakan nikmatnya sehat jika tidak merasakan sakit. Namanya juga sok bijak, meski omongannya benar, tapi tetap aja gak begitu mengena. Siapa juga yang mau sakit? Tapi kata tetaplah kata, mengena ato tidak, kalo dah sakit kayak gini, ya harus diobati dengan obat, bukan degan kata-kata.
Hiks….

Udah, kayaknya tenggorokan ku ga bisa berkata-kata lagi, yang keluar hanya suara-suara grok-grok gak jelas.  Untuk postingan sebelumnya, aku minta maaf. Aku sedang tidak marah pada teman-teman blogger kok. Udah dulu, mau istirahat dulu..

7 thoughts on “Cough

  1. iia kang … istirahat ajja… hehehehe… tp kan nulisa (ngetik pake tangan kang bukan pake tenggorokan…) weddeewwww.. makasii udah mampir kang iia… hehehehehe … kabuurrrr ahh.. ntar malah kena gampar lg :p uhuuuuuuuuuyyyy… pis kang!!!

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s