Happy Fasting


Malam pertama puasa bener-bener melelahkan, dari sebelum teraweh udah sibuk banget. Sesudah teraweh tambah sibuk, padahal sholatnya aja dah bikin capek.(kurang ikhlas donk ^_^) Kerjaan selesai baru pukul jam 9 lebih lima menit. Langsung menuju rumah sekitar 20 kilo. Fiuh, ini yang paling aku suka. Ngebut.

Sampek rumah kedinginan, langsung terbaring di kasur lantai depan TV. Mau tidur, ehh,, si Choky Sitohang dah mulai acara Take Me Out. Emang orang jomblo kayak aku ini suka banget lihat orang-orang bercinta. Jadi dari awal sampai akhir acara, kupantengin terus tu acara cari jodoh. Jam satu lebih baru tidur. Eh, salah, aku gak tau kapan aku mulai tidurnya, kan gak sadar.

Tanpa sadar ibuku tercinta bentak-bentak aku. Ibuku ini emang gak pernah main kasar, tapi suaranya aja yang perlu dikecilin. (maaf Bu) Ternyata delapan menit lagi udah imsak. Entah, tenaga yang hampir terkuras langsung power up. Makan sepiring penuh cuma lima menit kurang sedikit.(dihitung lho) Langsung deh minum mulitivitamin, biar badan tetap terjaga kesegarannya. Tapi aku gak bisa nyebutin merk lo ya, karena aku belum terima honor dari produsennya. Beberapa waktu lalu ada yang comment, dia nyebutin merk. Aku jadi curiga kalo dia salah satu sales nya. (hehehehe)

Untuk Anda sekalian yang menjalankan ibadah puasa. Selamat menjalankan aja. Jaga kesehatan dan tetap semangat. Perbanyak ibadahnya. Agar bisa mendekatkan diri pada Nya dan senantiasa mendapat berkah di bulan suci ramadlan ini. (biar kayak ustadz)

Ya Allah, aku hanya bisa bersyukur pada Mu, karena Kau telah memberiku kesempatan sekali lagi tuk bisa bertemu dengan bulan suci yang penuh berkah ini. Dan ampunilah segala dosa-dosaku yang telah ku perbuat. Dan bimbinglah aku ke dalam hidayah Mu sehingga aku senantiasa dalam lindungan Mu dari segala yang bisa menjauhkanku dari Mu.
Terima kasih Ya Allah…

19 thoughts on “Happy Fasting

  1. makan sepiring cuma 5 menit..?
    pasti nasinya langsung maen telen ajah, gak pake di kunyah..kikikiiki…..

    met jalanin ibadah puasa..
    semoga tiap kata menjadi doa
    semoga setiap laku menjadi pahala…

    salam kenal ^_^

  2. Assalamu alaikum wr. wb.

    Saudaraku tersayang di seluruh penjuru dunia maya…

    Alhamdulillah, setelah sempat stagnant sampai sebulan lebih,
    akhirnya ada yang menginspirasi saya untuk menulis ucapan…
    & mengirim komentar spam-nya kepada Saudara2, He he he…
    Tapi kali ini, insyaAllah… saya akan mencoba lebih sopan.

    Hmm, mau tahu isi komen saya kali ini? Heee… rahasia…
    Ya udah deh, nih saya kasih tau.
    Tapi, beneran… mau tahu? Apa? Beneran… yakiin?
    Ow… jangan ngambek donk, iya maaf-maaf…
    Nih, aku kasih link comment-nya…

    http://dir88gun0w.blogspot.com/2009/08/
    ucapan-selamat-kemerdekaan-ramadhan.html

    http://www.4shared.com/file/127273395/aafaeca/
    Ucapan_Selamat_Kemerdekaan__Ramadhan.html

    Selamat men-download & membaca komentar saya, ya!
    Semoga Allah senantiasa menyelamatkan kita sekeluarga…
    dari kejamnya adzab & dahsyatnya fitnah…
    yang ia turunkan di dunia, di dalam kubur, & di akhirat.

    Alhamdulillah, Saudaraku tersayang dimanapun kalian berada.
    Jadikanlah Romadhon kali ini lebih istimewa bagi dirimu…
    dengan mengamalkan Qur’an & Sunnah.
    Selamat menunaikan ibadah puasa, secara Lahir Bathin…
    serta raihlah kemenangan sejati untukmu.

    Buat Saudaraku yang punya blog ini, ma kasih, ya…

    Wassalamu alaikum wr. wb.

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s