Miyabi, i’m waiting for you


siapa si yg gak tau gadis cah ayu ini, sok alim banget kalo gak tau. Siapa juga yang belum pernah lihat filmnya, bahkan mengoleksinya. Aku yang kata orang-orang alim dan baik hati aja suka nonton filmnya. hihi

Yah, Maria Ozawa atau yg akrab di panggil Miyabi ini akan datang ke Indonesia tuk main film komedi. Tapi sayangnya, kedatangannya memicu banyak polemik. Banyak yang gak setuju atas kedatangannya ke Indonesia. Apa hanya karena imagenya yang seorang bintang film porno?

Kita sebagai warga Indonesia yang dikenal dunia warga yang sangat ramah dah murah senyum kenapa harus sampai tidak mengizinkan seseorang bertamu hanya karena imagenya yang dianggap jelek oleh mereka-mereka yang sok benar itu. Bukankah kita warga yang demokratis, warga yang tidak pernah membeda-bedakan.

Aku bilang mereka yang menolak kedatangan Miyabi itu sok benar karena kurasa mereka terlalu merendahkan orang. Bukankah kita warga yang beragama harus memuliakan sesama dengan tidak memandang statusnya. Kalau kita menolak kedatangan Miyabi itu sama saja kita merendahkan dan membenci seseorang, emangnya kita Tuhan, bisa merendahkan seseorang semau kita, apakah kita tau kalau si Miyabi ini memang rendah.

Apakah dengan kita melakukan da’wah amar ma’ruf nahi mungkar saja sudah melakukan yang terbaik. Yang perlu diingat adalah surga dan neraka adalah tempat untuk siapa saja yang diberi rohmat oleh NYA. Bukan karena dia baik atau buruk.Pernah ada riwayat yang menyebutkan bahwa seorang pelacur bisa masuk surga hanya karena memberi minum anjing.

Kita para manusia emang sudah berlagak jadi Tuhan. Mudah menghakimi dan mengadili, mudah menganggap orang itu jelek. Apa kita tau yang sekarang jelek itu selamanya akan terus jelek. Bukankah semua ini tercipta karena rohmat NYA. Baik buruk itu semua dari Tuhan yang patut disyukuri.

Bukannya aku suka dengan pornografi dan menolak amar ma’ruf. Tapi yang coba kulakukan adalah, bagaimana untuk merubah diri kita sendiri dulu menjadi lebih baik, tidak perlu kita menganggap orang yang lain itu kotor, yang terpenting adalah kita ini sudah baik atau belum.Tidak perlu kita menolak seorang tamu hanya karena imagenya, karena kita sendiri juga belum tentu orang baik di sisi NYA.

untuk Miyabi, aku tunggu kedatanganmu, aku ingin lihat aksimu dalam film yang lain, karena aku sudah bosan dengan film mu yang itu-itu aja. Aku sebagai hamba Tuhan yang sama-sama berselimut dosa, hanya mencoba tuk memuliakan sesama untuk meraih ridlo NYA, karena DIA telah menciptakan kita dengan rohmat dan kasih sayang yang agung.

17 thoughts on “Miyabi, i’m waiting for you

  1. Nggak jadi datang lo Mas….jangan kecewa yah…..

    Masih banyak bintang lokal kita yang lebih cantik dan santun yang akan memperkaya film dalam negeri sekaligus turut mencerdaskan kehidupan bangsa….bukan hanya mengandalkan kemolekan tubuhnya ha….ha..h……

    Thanks!

  2. tambah jozzzzzz ae rek tulisane ………………………………………………..
    atek nentan MUI pisan capcuz poko’x…………………………………….

  3. “Aku bilang mereka yang menolak kedatangan Miyabi itu sok benar karena kurasa mereka terlalu merendahkan orang. Bukankah kita warga yang beragama harus memuliakan sesama dengan tidak memandang statusnya. Kalau kita menolak kedatangan Miyabi itu sama saja kita merendahkan dan membenci seseorang, emangnya kita Tuhan, bisa merendahkan seseorang semau kita, apakah kita tau kalau si Miyabi ini memang rendah.”

    ADA KABAR JUGA KAN DIA MEMPERLIHATKAN HASIL FILM PORNONYA KEPADA KEDUA ORANG TUANNYA.. TERUS BERAPA PULUH KALI DIA BERADEGAN PORNO DI HADAPAN ORNAG BANYAK??? DI LIHAT OLEH SEMUA ORANG??? EMANG ANDA MAU KELAKUAN SEPERTI ITU MEMBUDAYA DI INDONESIA???? ATAU APA ANDA BAGIAN DARI DIA???? SENI DAN HIBURANMAH GAK USAH DI AMBIL RIBET, JIKA ANDA CINTA AKAN MIABI, SANA SAMPERIN KE JEPANG…. JANAGAN PERNAH MEGUSIK BUDAYA INDONESIA YANG AKAN MEMBENARKAN MORAL. mengenai hukum zina, sungguh dalam perzinahan itu islam lebih ingin ia bertobat tanpa harus dihukum, karena Allah swt membuat hukum dg syarat yg demikian sulitnya, yaitu harus dilihat oleh 4 orang dan disaksikan mereka (maaf) masuknya alat kelamin pria pd alat kelamin wanita, jika hanya 3 orang yg bersaksi maka ketiga orang ini dihukum Qadzaf yaitu 100X cambukan. SEMENTARA MIABI SUDAH JELAS DI LIHAT OLEH JUTAAN ORANG…. JADI udah bisa nyimpulin sendirikan ????? Masalahnya dia zinah di hadapan umum. coba kalau di tempat sepi dan tidak ketahuan orang. ya terserah dia mau tobat atau enggak sama Tuhan itu urusan pribadi. tapi ini urusan publik, Kan udah jelas kalau telanjang di hadapan umum itu selain hukum agama yang menyimpang , di suatu negara pun jika seperti itu merupakasn suatu tindak kriminal. itu juga kalau negaranya yang beragama… lain lagi kalau negara2 liberal…. kalau anda keberatan hijrah aja ke negara liberall. nanti asik tuh anda bisa ikutan juga tanpa harus di hukum… gampangkan???
    Anda juga bilang gini:
    “Bukankah kita warga yang beragama harus memuliakan sesama dengan tidak memandang statusnya Kalau kita menolak kedatangan Miyabi itu sama saja kita merendahkan dan membenci seseorang, emangnya kita Tuhan, bisa merendahkan seseorang semau kita, apakah kita tau kalau si Miyabi ini memang rendah”
    tapi Rasull berkata :
    Rรฅsulullรฅh shรฅllallรฅhu โ€˜alayhi wa sallam bersabda:

    โ€Žู…ูŽู†ู’ ุฑูŽุฃูŽู‰ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ูƒูŽุฑู‹ุง ููŽู„ู’ูŠูุบูŽูŠูู‘ุฑู’ู‡ู ุจููŠูŽุฏูู‡ู ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุจูู„ูุณูŽุงู†ูู‡ู ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุจูู‚ูŽู„ู’ุจูู‡ู ูˆูŽุฐูŽู„ููƒูŽ ุฃูŽุถู’ุนูŽูู ุงู„ู’ุฅููŠู…ูŽุงู†ู

    โ€œBarangsiapa di antara kamu melihat kemungkaran hendaklah ia mencegah kemungkaran itu dengan tangannya. jika tidak mampu, hendaklah mencegahnya dengan lisan, jika tidak mampu juga, hendaklah ia mencegahnya dengan hatinya. Itulah selemah-lemah iman.โ€

    (HR. Muslim no. 49)

    Semua yang melihat artikel anda bebas memilih . mau ikut ke perkataan anda atau ke perkataan Rasull sementara juga Allah berfirman
    โ€œBarangsiapa yang mentaati Rasul, berarti ia telah benar-benar mentaati Allah. Barangsiapa yang berpaling (dari ketaatan itu), maka kami tidak mengutusmu untuk menjadi pemelihara bagi mereka.โ€ [An-Nisรข` : 80]

    • wah, panjang banget bro, hehehehe
      anda begitu alim ya masalah agama, salut saya pada anda. semoga kita ditetapkan dalam iman dan islam, kalau sekarang anda begitu alim, semoga sampai mati anda membawa ilmu yg bermanfaat, ya kan ada cerita, anda yg pandai sudah pasti tau, kalau ada seorang pembunuh yg mau tobat, yg akhirnya sudah membunuh 100 orang dia bertobat dn masuk surga, dan ada pula pelacur yg memberi minum seekor anjing kehausan, lantaran itu dia masuk surga, dan ada pula ulama’ yg ‘alim, muridnya ribuan, tp mati setelah minum khomr, berzina, dan membunuh, kalau memang Miyabi itu ahli zina dan pendosa, anda yg alim ini pastinya akan mendoakan setiap orang yg blm punya hidayah bisa diberi hidayah oleh Allah, dan anda yg alim ini pasti jg tidak tau akan akhir kematian seseorang, kalau misalnya Miyabi yg ahli zina suatu saat diberi hidayah oleh Allah lantaran doa anda, kan sungguh mulia jg anda tentunya Miyabi yg ahli zina ini jg bisa bertobat dan bisa diampuni oleh Allah, kalau anda menolak dia karena dia seorang ahli zina ya silahkan, tp kalau saya jg ngikut Nabi, kalau saya tidak suka membenci orang, kalau toh dia ahli maksiat, maka yg saya benci adalah kemaksiatannya, bukan orangnya, seandainya nabi membenci Yahudi yg selalu meludahi beliau, apakah bisa yahudi ini masuk islam lantaran sifat benci Nabi, tp mustahil Nabi membenci, lah, anda yg alim ini pastilah mengerti dan bisa mencontoh Nabi, maksud saya, kalau ada ahli maksiat, lihatlah, dan pikirkanlah, apakah akhir hidupnya nanti dia akan terus spt itu? kan bisa jadi ahli maksiat itu dapat hidayah dan dapat ampunan dari Allah, dan silahkan direnungkan kembali, kalau anda yg alim ini, apakah nanti mati jg akan masih spt anda skrang yg selalu mengikut sunnah nabi? apakah anda tau kalau barangkali nanti anda mati dalam keadaan maksiat dan kufur? tidak tau kan? jadi, intinya silahkan benci pada kemaksiatan, silahkan amar ma’ruf nahi mungkar, tp kalau dalam hati anda ada rasa benci kepada seseorang yg anda sendiri tidak tau bagaimana orang tersebut, maka hilangkanlah perasaan itu. tak perlu saya bawa banyak dalil karena saya emag masih bodoh, anda yg alim pasti tau kan, bahwa ada hadits, yg mana nabi suatu saat menunjuk seorang sahabat dn brkata pd sahabat yg lain, bahwa sahabat yg ditunjuk td adalah seorang ahli surga, sahabt yg lain pun heran, dan mencari tau amalan apa yg membuat si fulan td disbut ahli surga, dan ternyata si fulan td bilang kl dia tdk pnya amalan2 khusus,sehari2 jg menjalani kehidupan spt yg lain,tp dia menjelaskan bahwa dalam hatinya tak pernah ada rasa benci dan tidak suka pada sesama.
      jadi jgn pernah meremehkan hal kecil dan hal besar. selalu berkaca siapa diri kita, apa yg kita lakukan jgnlah saklek, saya tidak menyalahkan pendapat anda, itu benar, saya cuma mengomentari sikap anda sebagai seorang muslim yg mengikut sunnah nabi. jangan sampai anda yg sudah pandai ini, melihat kemungkaran dgn pndangan yg sinis dan benci kpda pelaku kemungkaran,rubahlah kemungkaran itu dgn tangan anda,jangan dirubah dgn hati ke hati, kl ada kemungkaran, cegah, jauhi kemungkarannya, tp jangan sampai pelaku kemungkaran itu kita anggap hal yang jelek pula. saya rasa anda yg pandai ini sudah paham maksud saya. terima kasih sudah berkunjung dan mengasih komentar di blog saya.๐Ÿ˜€

      • sependapat sama kamu bas. saat kehidupan masih berjalan, semuanya bisa berubah atas kehendak Allah, bisa jadi saat semasa hidupnya dia sering berbuat maksiat namun saat diakhir hidupnya dia diberi hidayah oleh Allah untuk bertaubat, dan akhirnya dia menjadi husnul khotimah. dapatkah kita menjamin diri kita menjadi khusnul khotimah?. mungkin saat ini ibadah kita baik, namun dapatkah kita menjamin diri kita terus dalam kebaikan?

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s