morning Blue


kricik kricik kricik (bunyi air), air kran ato air hujan ya??
gak tau aku, badan sedikit terseok-seok. Lemes, oh.. ternyata dah pukul empat pagi, komputer masih nyala kabel USB bergelantungan, mouse mulet-mulet, headset melungker di pojokan, tetep dengan iringan soundtrack gemericik air hujan.

Sebentar, ada sms masuk. Ternyata si Bonal bis ngleler gara-gara kebelet piss of cur, ni anak kurang kerjaan emang. Ke kamar mandi pakek laporan. 20 detik kemudian, menatap layar komputer. (sambil garuk2 kepala)

Aku ingat akan sesuatu, OH yaaaaa….(ada suatu yg mengusik pikiran di pagi hari)
Perasaan dulu aku punya blog, tapi kelupaan alamatnya. Ah, kenapa pusing? Flock langsung melucur ke wewewe (gak pakek gombel) fesbuk dot kom. Perasaan dulu alamat blog ku masukin di FB, sambil membuka profil FB diringi dengan menguap lebar-lebar. Tuh ternyata bener, langsung open it.

Berapa lama ya blog ku ini bebas tugas? Em, padahal diri ini gak pernah bebas dari tugas, freedom is never free. (agak shock) Ternyata dari tahun lalu, weeeeh, hipernasi panjang ni blog.

Akhirnya diambil kesepakatan, dikarenakan layanan internet dah lancar, komputer pun udah ready dengan konsekuensi yang ditetapkan antara server provider, dan keduanya gak ada lagi konflik internal pa lagi konflik batin. Keduanya bersedia tuk meluncurkan kembali sesuatu yang dulunya baik, dan akan mengambil sesuatu hal baru yang baik pula. (meminjam istilah orang NU).

Sebentar, aku ni lagi nulis apa se?? dari judul sampek isi gak ada yang match.
Ternyata Tuhan begitu agung, menciptakan setiap sesuatu mempunyai perbedaan dari yang besar sampai yang sekecil inti neutron. (emang ada?)

Gak usah di pahami apa yang tertulis, ini hanya sebuah preface yang sengaja dibuat tidak jelas dan tidak mudah dipahami. Mengapa begitu?
Setelah diteliti lebih jauh, ternyata bahasa emang begitu rumit. Hal ini mendasari pertanyaan berikutnya. Apa blog ini akan tetap bisa eksis kembali?

(menenangkan diri)
sudah cukup basa-basinya. Setelah sekian lama gak blogging dikarenakan suatu hal yang emang kalo dikatakan akan mereduksi hal-hal yang mana publik akan bertanya-tanya.(merumitkan kata-kata)

Entah, pagi yang gelap(bukan pagi yang biru) tiba-tiba membawaku pada alam sadar yang mana kesadaran itu ternyata belum sadar akan kesadarannya (rumit)

Ah, ngantuk, semoga besok2 masih bisa blogging lagi….

Bubuk lagi ah……

10 thoughts on “morning Blue

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s