sayap yang patah



بيني وبينكم في المحبة نسبة
مستورة في سر هذا العالم
نحن الذون تحاببت أرواحنا
من قبل خلق الله طينة آدم

antara aku dan kalian ada tautan cinta
tersembunyi dibalik rah’sia alam
arwah kita sudah saling mencinta
sebelum Allah mencipta lempungnya Adam
(Hadrotusy syaikh KH. Hasyim Asyari)

Tak ada kata yang mampu mengungkap kematian, satu hal yang pasti, sayap tak kan pernah mampu terbang menghindari kematian.

(sok bijak banget ya)
hihihihihihi

10 thoughts on “sayap yang patah

  1. ganti template yak? goog good.
    hm.. sayap yang patah? nanti setelah sembuh, pasti bisa terbang lagi kok.

    ps. kalo nanti diajakin kopdar atau dateng ke acara blogger, mau?!

  2. kalo gak salah kira ganti baju lagi yah
    hmmm nuansa coklat yang menenangkan
    ada energy cinta yang berhembus ketika masuk ke sini.
    caiileeee …

    hidup mati tuh jaraknya deket banget. sedekat adzan dan iqomah. katanya pak ustad sih gitu.

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s