muncrat


Khuliqo min maa in daafiq. (at-thoriq:5)
(manusia) tercipta dari air yang terpancar.

Mangkanya, awas jangan sampai sembarangan memuncratkan air. Ntar kalo jadi beneran bisa bahayaaaaaa kalau belum legal.🙂 hihihihi.
Wah, seperti mengandung unsur yang berbau dewasa ya?🙂
Kalau mau memuncratkan air kran buat mandi ya pasti enak lah, palagi sekarang lagi panas-panasnya di Jakarta. Itu loh maksud saya. (hipokrit)
hahahaha🙂

Lagi gak ada ide, cuma kipas-kipas kepanasan aja. Eh, iseng-iseng posting postingan aneh kayak gini. Ya mungkin lagi kepanasan, jadi yang terpikir yang seger-seger aja, apalagi kalo mandi jegur-jegur sampek nguras bak mandi. tapi mandinya bukan karena ada yang muncrat loh ya.Hehehehe
Yah, diambil manfaatnya aja. (sok bijak)

Udah, aku mau mandi dulu ya. Gerah banget ni. Fiuh….

22 thoughts on “muncrat

  1. ah masa sih? sayah gag ngira apa2 tuh.. tapi emang sih kemaren tuh jakarta suhunya 34C, tapi sekarang udah turun lagi jadi 27C.. senangnya🙂

    ps. nanti kalo ada kopdaran di jaktim or bekasi, ikutan ajah ya.. stay tune di blog gua.. huahaha

  2. salam kira…
    tajuknya aja udah sensasi.. tapi abgreds terfokus beberapa aksara di sini yang abgreds fahami tapi sudah lama benar tidak digunakan. antaranya gerah, jegur, dan muncrat itu sendiri..
    salam kenal ya dari abgreds dari tetangga Malaysia..

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s