Lost


Now 08-10-2010….
Tanggal tersebut kayaknya gak pernah terlupakan deh. Mau tau kenapa??? Ya jelas, tanggal tersebut adalah tanggal kelahiranku. Wah, di FB rame juga wallku, ternyata banyak juga yang masih nge-fans ma aku(huweeeeeeeeeeek). Yah, hari ini bisa dibilang hari ‘kehilangan’ sedikit umurku yang tersisa dikit lagi menuju kematian. (mendadak jadi bijak)

Tapi, sebenarnya ini emang hari bener-bener hari “kehilangan” bagiku.

Sebagai seorang muslim yang berusaha menjadi lebih baik (amiin), sudah sewajibnya aku menunaikan Sholat Jum’at. Ya, meski di masjid masih aja sempat-sempatnya tertidur saat sang Khotib berkhutbah.(tak patut ditiru)

(cerita mulai klimaks)…..
Akhirnya, sholat Jum’at pun selesai, singkat cerita, aku jalan dengan santainya kembali ke kosan. Ambil kunci disaku dan membuka pintu. Loh, kok aneh, pintu sepertinya gak terkunci. Dengan penasaran masuk kosan. (Kaget).. LOH. Bukankah di meja ni ada laptop, plus hand phone. Lha terus kemana ya mereka? Kok gak ada?

Innalillahi, everything’s is gone….. Dengan santai, sedikit bingung, ada sedikit rasa deg-degan. Tapi tetep aja masih seperti orang bingung. (gimana ya itu). Keluar kosan, celingak-celinguk. Sepi…..

Tiba-tiba aja aku nyanyi lagunya Bonda. “Ya sudahlah….. cos everything’s gonna be Ok”. Ini menunjukan kalo aku tadi sudah sarap beneran. (geleng-geleng kepala).

Yah, ini sepenggal cerita amat pendek dari saya, semoga bisa membuat anda prihatin (bener-bener kasihan ya saya). hehehehe

Yah, mau gimana lagi, semua sudah ditentukan oleh Allah. kita sebagai makhluq Nya harus bisa menerima segala sesuatu yg dikehendakiNYa. Yah, nyesel itu pasti ada, wajarlah manusia. (aslinya nyesel gak bisa on line)

jadi ingat film 3 idots lagi. “all izz well…. all izz well…. all izz well”….🙂

Teman, i wanna take a rest. See you next time…

14 thoughts on “Lost

  1. huaaaa kehilangan di hari ultah? ya sudah.. ikhlas ajah ya..
    semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik…
    maab baru sempet mampir…

    selamat ultah ya kira… semoga di umur yang tersisa ini bisa menjadi lebih baik. aminnn

  2. duhh kacian..pas lagi ultah..bknnya dpt kado, malah ada yg ilang..tp ga papa..tetep bersyukur aja..pasti smua ada hikmahnya..btw, met ultah ya, semoga panjang umur dan all the best for you deh🙂

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s