survival


gelembung-gelembung harapan

terdiam, terpejam.

terbanglah layang-layangku.

kecapaian

di antara gombal-gombal

“ngupil” di gubuk pisang

gak niat jualan.

si imut yg pengertian.

penjaga pintu rel.

hujan ultraviolet.

Lagi bingung posting, tapi, aku suka moto-moto, ni salah satu karyaku. hehehe. Aku suka banget moto realita, bukan foto narsis loh. hehehe

Foto-foto ini aku ambil di daerah kawasan pulo gadung jakarta timur, ada juga yang di daerah koja jakarta utara. masih banyak koleksi fotonya, tapi ada di facebook. kapan-kapan aja aku upload yg lebih keren lagi.

21 thoughts on “survival

  1. usaha untuk mencari sesuap nasi untuk hidup..patut diacungi jempol..

    sekarang di jakarta toh mas kira..?

    saya bukan asli jombang, saya orang lamongan yang belajar di jombang,,hehe..

  2. ciri hati yang tak mati adalah yang peka terhadap sekelilingnya.. bravo, Sob. Hasil jepretannnya boleh juga tuh. Btw, itu foto yang “gak niat jualan” kocak abis! sempet2nya dia pose kayak model.. wahahahhaha

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s