ketika cinta bertahmid


02:54 Tuesday 28-12-10

ketika seorang laki-laki
berusaha membawa ke bibirnya
dan meraih tangan sang kekasih yang sholehah
ia akan mendekat dan memberikan kecupan di kening
lalu ia tertunduk takut
dipejamkannya matanya sambil berbisik pelan
“Tuhan, kasihanilah hambah
dan tamballah sayap-sayap hamba yang patah”

by: Kahlil Gibran

Untuk seseorang yang senantiasa terhijab kerudung keimanan jiwa dan raganya, yang tak tersentuh oleh nafsu, yang mengajarkan cinta tanpa nafsu, yang memurnikan arti cinta. Kau telah memanggil cintaku, namun dengan senyummu kau sadarkan akan bahwa aku diliputi nafsu.

Dan sekarang kau benar-benar telah memanggil cintaku, cinta yang ‘bertahmid’ pada Nya, karena cinta ini telah tersadar, dan kau bawa cintaku hanya tuk mendekat pada Nya, cinta ini akan senantiasa ‘bertahmid’ pada Nya, sebagai syukur, atas apa yang telah kau ajarkan tuk mendekat dan menggapai ridlo Nya.

Kutulis hanya untukmu sebagai maafku, karena nafsu seringkali menghantui cintaku, sehingga mengganggu khusyu’ sujud tahajudmu.

wadoh, kok tiba-tiba mendadak sok puitis dan sok romantis gini ya, pakek mirip-miripin judul nover terkenal lagi, norak banget kan. teman, khusunya wanita, maafkan aku jika aku menulis kata-kata yang hipokrit, yang berisi gombalan-gombalan klasik yang menyinggung kaum mu, tapi, atas nama hatimu yang lembut dan pengertian, tak ada yang lebih mengerti hati seorang pecinta kecuali kau yang senantiasa dicintai. (walah, kalo diterusin pasti bakal lebih parah lagi nggombalnya, udah ah….)🙂

25 thoughts on “ketika cinta bertahmid

  1. @iam: ok, kita gombalin para cewek, hahahaha
    @ajengdewi: waduh, jangan muji gitu, ntar aku malah g bisa berhenti ngegombal. hehehe
    @richarie: jangan sampek ada fatwa haram. hahaha
    @advertiyha: iya, soalnya aku nggombal pakek gombal pel, jadi cepet ngumpet. hihihihi
    @medan: iya pak, kan ku jaga cinta ini. hahahaha
    @celotehan: gak kayak si, mirip dikit.
    @dewifatma: seindah dirimu. (walah, jangan percaya)
    @dwidrupadi: perempuannya lagi gak beruntung. hehehehe
    @fan: ya biar gak klah ma mbak fani. hehehe
    @quiela: cinta itu emang indah, tapi gak bisa dilukis. (auw auw auw)
    @andiepeace: yg penting jangan menyerah sama takdir. (sok bijak)
    @gaphe: dari sekali ntar jadi berkali kali.
    @joanna: waduh, kalo hati ku udah dicuri bisa masuk rumah sakit. hehehe
    @choirul: ya bagus kalo pada tempatnya.
    @anisaayu: coret yg banyak jg gpp kok, hehehehe

  2. teman, khusunya wanita, maafkan aku jika aku menulis kata-kata yang hipokrit, yang berisi gombalan-gombalan klasik yang menyinggung kaum mu, tapi, atas nama hatimu yang lembut dan pengertian, tak ada yang lebih mengerti hati seorang pecinta kecuali kau yang senantiasa dicintai.

    terbaca kalimat ini, merasa sebagai kaum wanita, dan terasa kelipuk-kelipuk🙂

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s