are u ready?


01-03-11 (tengah malam)

Kamu: (dengan sedikit terisak) “Kalau sampean yakin dan sudah mantab, datanglah ke rumahku”..
Aku: (dag dig dug) “Aku belum siap”

03-03-11 (0.52 am)

Kamu: (menarik nafas panjang dengan nada lirih) “Kita harus ikhlas, apapun nanti kepastiannya, semua itu sudah ditakdirkan oleh Allah, Allah tahu apa yang terbaik buat kita, meski terkadang kita berat menerimanya”.
Aku:(memejamkan mata) “He’em”….

(beetwen mojokerto n sidoarjo togather in jakarta to seize the dream)

Aku bingung nulis apa, curcol banget kayaknya, judulnya rock n roll tapi isinya mellow. Kagak nyambung, hehe…

Untuk putrie terima kasih awardnya. Dan kawan2 lainya juga terima kasih sudah mampir dan membaca sedikit tulisan gak jelas dariku. hehehe🙂

43 thoughts on “are u ready?

  1. waduh, udah sempet mikir mesum baca awalnya… hahah
    #emang dasar sayanya yang piktor..

    selamat yaa awardnya, kayaknya saya juga dapet dari aul tapi belom dipajang.. pajang aah

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s