MAN, never CHEAT..!!!


Mengapa aku bisa mencintaimu, ahhh,, tak perlu kau tanyakan itu. Perasaan mengalir seperti air, batu yang menghalanginya pun terbelah tanpa arah. Bermula dari apa yang ku katakan padamu, yaa, bahasaku adalah perasaanku. Maka dari mana kau bisa menemukan perasaanku jika kau tak membuka pula perasaanmu. Dua perasaan itu pun terbuka dan bertemu.

Ahhh,,, aku tak pandai menulis, bukan tipe romantis dan puitis, karena lagi-lagi bahasa terlalu miskin tuk mengungkap sebuah isi perasaan. Jadi lebih baik ku katakan bahwa bahasaku adalah perasaanku. Jika kau ingin memahami bahasaku maka bukalah perasaanmu, dan mari kita bercengkrama dalam alunan perasaan yang seirama.

Ahhh, kenapa aku jadi makin sok berpribahasa, Just wanna say.
Yank, I Miss u

Ini penampilan perdanamu di rumah mayaku, dan menjadi wanita pertama yang pernah memasuki rumah mayaku yang udah usang ini (karena sang mantan blm pernah memasukinya), ku harap kau bisa memberi sedikit warna dalam rumahku ini, biar kau mampu memasuki seluruh apa yang ada dalam diriku bukan hanya di dalam hatiku. (LEBAY)

Ahhh,, aku jadi sadar kalau ternyata kau jauh di sana, (LDR) :Long Distance is Romantic. Tiap kata yang kau ucapkan bernilai kepercayaan, jika aku bisa membeli kepercayaan, ahhh,, dengan apa aku bisa membelinya. Sebuah nilai, apa sebenarnya nilai itu? Ahhh,, aku ini bukan orang berpendidikan tinggi, lahir di kampung dan sekarang tersesat di kota orang hanya berbekal sebuah mimpi yang muluk.

Ahhh,, tak perlu lah aku membahas dengan gaya sok ilmiah, aku hanya ingin sebuah nilai kepercayaan ini tak hanya tumbuh dalam hati kita saja, tapi juga tumbuh kemudian terus hidup sampai nafas dicengkeram oleh Izrail keluar dari tubuh yang fana dan hina ini. Ahhh, tapi apa cukup dengan nilai ini saja, Ahh,, coba kau tanya saja pada guru-gurumu yang katanya mereka lebih “bernilai” karena usia dan ilmunya.

Dengan nilai itu, (dengan menyebut namaNYA) sebuah hubungan kan terus terjalin dengan baik. Hai para Pria! Jaga wanitamu, bukanlah hak mu menyakitinya, tapi mencintai dan menyayanginya. Kau emang bisa ambil “empat jatah”, apa karena itu kau berhak menyakitinya? Aku tak menyalahkanmu mengambil semua “jatahmu” asalkan kau ada keadilan dan kedamaian di sana. Lihat lah wanitamu yang kau curangi, air matanya mengalir, kelembutan air matanya menusuk relung hati.  Hai para Wanita! Aku tak membelamu, kau pula tunduklah pada lelakimu, tunduklah jika ia membimbingmu dalam kebaikan.

Sayank, Insya Allah dengan sebuah kejujuran dan kepercayaan, we will find a pleasure here n here after, it’s not just for our relationship, but our relationship with Allah. Ahhh, tak perlu lah aku sok inggris, ini Indonesia, aku cinta dengan Indonesia-ku, aku cinta Islam-ku, aku cinta Muhammad-ku, aku cinta ahlussunnahku, aku cinta-keluarga-ku, dan aku juga cinta kamu.

NB: teman-teman, maaf  jika aku jarang bw, aku bener2 g sempat nge blog, sampai page rank blog ini pun anjlok satu tingkat, insya Allah aku akan tetep eksis tuk merawat rumah maya usang ini, karena sekarang udah ada “ibu” blognya. hohoho

44 thoughts on “MAN, never CHEAT..!!!

  1. pertama baca wuihh lgsg pengen no comment deh, soalnya syusyah ngomentari perasaan org yg sedang jatuh cinta #haiyaaa😀
    eh akhirnya jd setuju tuh ama persoalan 4 jatah bwt pria. yaa kadang2 itu mnrt mereka sesuatu yg sederhana, tp mrk gak tau klo itu menyakitkan hati kami… di akhir tulisan jd tersenyum neh, ciyeee kira udah punya “ibu” blog yaaa😀

  2. Aah… Sungguh Luar biasa Mas, Bahasa yg Puitis Abis penuh arti yg hanya dipahami dgn hati…Romantis abiss Dah!!!
    Emang kalo Orang Lg Jatuh Cintrong tuh mesti makek Bahasa perasaan yg tak bisa diNalar dgn LOGIKA!!
    Ck…Ck…Ck…Ayas SALUT BGT ama Mas AHMAD BUSTHOMI…Eh AHMAD BASTHOMI!!!
    Hwehehee….

  3. hmmm, jd curiga nih.. jgn2 jarang ngeblog tuh abis merit toh… hehe
    itukah sang “ibu” blognya?
    ^_^
    jika memang betul demikian, aku ucapin selamat ya sob…
    ditunggu trs postingan2 selanjutnya

  4. ceila,..romantis nian mas yg satu ini,..semoga tetap saling percaya kalian berdua ya!!!
    selamat2,…:)
    oia maaf, ga pernah main ke rumahmu..maafkanlah aku:)
    terimakasih dah berkunjung

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s