mendadak homesick


Gak tau harus nulis apa, yang jelas hari ini aku bener2 kangen rumah. Sekitar 3 minggu di rumah libur lebaran, dan sekarang harus kembali menjalani rutinitas di kota ‘macet’ ini rasanya masih terbawa hawa-hawa di rumah. Aaaaarrrrggghhhh….

bener2 rindu kampung halaman.

sambil mendengarkan “dzikir” alam.

di kaki gunung aku bercengkrama dengan alam.

pagi menyapa.

tempat biasa berkontemplasi di kala senja.

dengan upload yg ijo2 moga sedikit tersejukkan kembali hati ini. hohohoho

biar gak suntuk, maen ps dulu yuk. hohohoho
gila ni foto bener2 polos banget aku, gak sadar kalo lagi di foto ama temenku, dengan ekspresi lugu seakan lupa kalao banyak dosa dan banyak utang. Aku ketawa liat fotoku sendiri. hahahahahaha

met beraktifitas untuk teman-teman semua..

18 thoughts on “mendadak homesick

  1. tullllllllll……. kampung halaman pasti slalu dirindukan siapapun. krn dsana terukir masa2 ingusan kita. xixiixii….. dengan mengenang n telp ortu or sodara di kampung, sdikit menghibur lo….🙂
    btw, ekspresi main PSnya bnr2 natural bgt. kyk anak yg baru dsodorin maenan baru. iixixixii… piss….

  2. @dey: yupsss, sangat ngangenin.
    @kettyhusnia: ya kadang2 aja kok maen PS, kalo k tempat ada apanya neh.?? hehe
    @asop: gak bisa menikmati neh…😦
    @fanny: wah, udah donk. hahahahahaha
    @zasachi: indah kah? kampung gw gitu loh. hahahaha. itu di Pacet mojokerto jawa timur
    @ientanainie: iya, udah di telpon si emak. itu emang lagi khusyuk banget maenya. hahaha
    @lidya: ya bisa toh.🙂
    @lea: keren kan? hehehe
    @danu akbar: salam kenal juga bro
    @rio: wah, sampek lupa segalanya pokoknya. hahahaha
    @devy: emang asli mana toh mbak.?
    @Iam: salah, itu lagi maen winning, kalo gak bola gak seru. hahahaha
    @belajar potoshop: maen winning kang.

  3. hmm, toss dulu kalo gitu mas.. dhe juga sedang homesick sekarang, dan memuncak kalo mendadak orang rumah nelp.. haaaahh benar2 gk kuat dengan suara keluarga tercinta.. btw ganti cat yaa mas rumahnya?? kok sama sih, hehe..😛

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s