Lazy’s Time…!!!


Hari ini hanya hari ini, esok adalah esok, kemarin juga kemarin, dari kemarin-kemarin sampai hari ini kok yo masih aja pikiran ini suwuntuk abis, rasa males, pusing, sumpek, seakan tanpa arah dan tujuan.

OOooh God, what happen with me?? apa yang aku butuhkan sekarang?? aku juga tak tahu. Teman, terkadang saat apa yang kau harapkan tak sesuai dengan harapanmu maka apa yang kau pikirkan?

Hidup ini sudah dipenuhi dengan rangkaian nikmat yang tak terhitung tapi terkadang kita hanya melihat sisi kekurangan tersebut. Tak semua nikmat di dunia ini tergantung dari banyaknya materi. NIKMAT KAYA tak ada artinya dengan NIKMAT SEHAT.

ini cuma kertas biasa…
kalo abis nguras duit gini cewe2 pada nempel gak ya?

Saat kita kaya dan bergelimang harta tapi apalah artinya jika kita tak mampu makan nasi, hanya terbaring di atas tempat tidur, sekedar buang air aja tak mampu. Dan nikmat sehat ini pun masih kalah dengan NIKMAT HIDUP, saat kita sudah sakit-sakitan, betapa kita tak sadar dengan cara apapun kita berusaha agar tetap hidup, betapa nikmatnya jika kita ada kesempatan hidup di dunia ini. Dan tiadalah arti pula jika nikmat hidup ini jika tak ada NIKMAT IMAN.

uang emang bukan segalanya, dan segalanya tidak bisa dibeli dengan uang, tapi segalanya selalu dinilai dgn uang.
(ni duit asli, ibu2 jangan terlalu lama mandangnya ^_^)

Aaarrggghhhh, terkadang pengen teriak sekenceng-kencengnya deh…. Liat apa aja ruwet, entah semua tak bisa teratur dengan baik.

ini dijadiin bungkus nasi uduk aja deh kayaknya, biar lebih bermanfaat

Melihat sesuatu seakan semua tak pada tempatnya, semua ruwet, pikiran pun seakan tidak pada tempatnya, tak tau apa yang harus dipikirkan dan tak tau apa masih bisa mikir pula. Semua ruwet.

udah pikiran ruwet, ni bocah2 kagak ada yg mau beresin kamar kontrakan, lihat kabel tersebut seakan aku dililit-lilit.

Hari ini, mungkin besok juga, tapi semoga tidak terus2 berkelanjutan, aku pengen diem dulu. Ya Allah, i belong to you, apapun kehendakMu aku menerima dengan senang hati sebagai rasa cintaku padaMU yang meskipun belum tumbuh total dalam hatiku karena dunia masih meracuni hati hambaMu yang lemah ini.

Teman, dari pada bingung-bingung, sumpek, yuk main PS dulu nyok. hahahahaha

dua orang insan dari tanah rantu yg lagi setress, ni dari malem sampai malem lagi, lupa mandi dan tidur.

31 thoughts on “Lazy’s Time…!!!

  1. mau ih duitnya… oh PES, itu PS kali yaaa…. hehehhehe, suami saya enggak bisa maen PS, tapi kalo game online, seperti Atlantika, wiiiiiii, dari pagi ampe pagi lagi juga tahan kalo lagi seru, istrinya dicuekin….

    hehhehe
    semoga hari ini engga ruwet lagi yaaaa….

  2. saya mo kmentar yang ini kalo abis nguras duit gini cewe2 pada nempel gak ya? tergantung ceweknya, liat duit apa liat yang pegang haha..

    sesungguhnya Nikmat Dunia terbesar adalah kesehatan, bukan uang, bukan terkenal, pamor, kedudukan, atau yang sring di sebut-sebut sebagai nikmat dunia. apa semua bisa di capai dengan keadaan sakit, apakah akan nikmat lagi jika udah sakit🙂,

    salam kenal juga ya.. aku anak Jombang, kerja di Surabaya, tu duit abis ngrampok ya😛

  3. Weleh..Weleeh.. Kok Berantakan BGT siy Boss…
    Yach Wajar laah namanya aja Kamar Mahasiswa!!
    Hweheheee….
    Hmm,, Kita kadang emang gak sadar akan Semua Nikmat yg Alloh berikan ini.. Begitu banyaknya sampek Kita aja gak tew & gak bisa Ngitungnye lo!!!
    Eeh,, malah Minta & minta lagi Nikmat yg lainnya!!
    Hwehehee… MANTAAFFF!!!!

  4. Kira bisa suntuk,ku pikir cuma manusia aja yang suka suntuk,hahahahha

    Pisss#kaborrrrrr

    Oke,kalo aku,jika kenyataan gk sesuai harapan,di awal pastinya sedih,tapi sedihnya sambil mikir,ujung-ujungnya nemu ketenangan hati deh kenapa itu dijadikan begitu..Akhirnya bisa kembali ikhlas terhadap putusanNYA,karena cuma DIA yang tahu yang terbaik.

  5. seumur-umur kayaknya saya baru sekali pegang duit banyak segitu… itupun cuman numpang lewat ditangan. hahahaha..

    mau doonk dibagiin, daripada berserakan gitu.😛

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s