gravity of love


Om Albert said:

“Gravitation cannot be held responsible for people falling in love”

Kira-kira gimana yah tanggapan Om Newton kalau tau pernyataan Om Albert tersebut??? Bisa gak dia menjelaskan gravitasi lebih jauh lagi??? teman2 mungkin bisa menjelaskannya… Monggo!!!

inspired by your wall post sweetheart..

lek welek pon sholat ta? (lek, udah sholat belum?)

Unlike · · See Friendship · 18 hours ago


*Hahahahahaha… nge-post apaan gw ini???? sok romantis banget.
teman, apa itu namanya cinta buta, ahhh, kenapa cinta bisa buta? bukankah cinta dari hati, apa mungkin hati itu buta karena cinta?
Kira-kira Newton bisa gak menjelaskan tentang hukum gravitasi “jatuh cinta”???

thanks to sweetheart, tiap subuh kau bangunkan aku lewat sms, telpon, dan tak ketinggalan fb, tapi tetap saja aku gak bangun2. hihihihihi

8 thoughts on “gravity of love

  1. wah template blogmu baru ya😀 sebenernya sih lebih bagus cuma agak sepet aja karna gelap warnanya😛 hihihi

    wah bener itu teorinya mbah einstein?
    ngapungnya diawang2 aja kan bukan beneran? (atau dia lagi naik pesawat?)

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s