a broken wings


بيني وبينكم في المحبة نسبة
مستورة في سر هذا العالم

antara aku dan kalian ada tautan cinta
tersembunyi dibalik rahasia alam


نحن الذون تحاببت أرواحنا
من قبل خلق الله طينة آدم

arwah kita sudah saling mencinta
sebelum Allah mencipta lempungnya Adam

by:
Hadlratussyaikh KH. Hasyim Asy’ari

Tak ada kata yang mampu mengungkap kematian, sayap itu pun tak kan pernah mampu terbang menghindari kematian. Tak pernah tau, kemana kematian membawa kita.

Saling mencintai sesama, tuk menggapai cinta-Nya dan ridlo-Nya…

have a nice day…

20 thoughts on “a broken wings

  1. kasian😦
    jadi inget dulu pernah ada burung kayak gitu kaki nya patah di halaman rumah, waktu itu saya msh SD kelas 3 atau 4 gitu, tapi msh inget banget sampe sekarang.
    Kata nyokap itu burung namanya cicit emprit, trus maksud hati saya mau nolongin. di obatin kaki nya pke minyak tawon trus dikasih makan… salahnya saya pas malem, karena takut tu burung kegerahan, saya bawa tidur di kamar pke AC. pas paginya udah mati & kering donk…. huhuhuuuu kasian bgt. akhirnya saya kubur gitu di halaman, ga lupa di taburin bunga.😥

monggo komen ingkang sae ^_^

