Sejenak mengingat


Libur telah tiba, kuliah lagi rehat, ngajar juga libur smesteran. Ada yang ngajak bareng pulang, tapi ternyata mobilnya udah full, tiket kereta pun juga udah ludes. 2 minggu terkatung2 tak jelas di “Emak” kota. Ahhhh… ngapain yah enaknya. Kangen semuanya, keluarga dan para sahabat. Cuaca pun juga sedang ga jelas, mendung-mendungan tak ujan-ujan. Kalau kayak gini mengingatkan suasana rame-rame di pesantren. Gimana yah kabar pesantrenku ini? Sebelumnya udah pernah aku posting tentang MemoryOfPesantren.

Dengar-dengar makin maju aja di bidang ITnya. Kebetulan temen juga ngetag video indi garapan adek-adek kelasku. Gila dah, dulu jamanku komputer aja masih pake DOS. Gak ada namanya “Hendikem”. Eh melihat video-video garapan adik-adik kok yo merasa ketinggalan jaman banget dah aku ini. Mungkin masih dibilang amatir memang, tapi jika dibanding denganku, jamanku dulu gak ngerti yang namanya “Aiti-Aiti an”. Ngertinya cuma kopi dan rokok yang dinikmati saat-saat ngumpul bareng temen. Berikut ini video garapan adik-adik.

Dan yang ini ada yang bikin documenter. Ngakak banget denger bahasa “lo gue” dengan loga jawa. (ahh mentang2 dah lama di Jakarta sok banget gw) hihihihihi

Lagi kangen temen-temen, pasang foto jadoel lagi ahh.. hihihihi
abis sholat subuh, kata orang jawa masih “korep”. hahahahaha

Ahhh, seneng kalo ingat masa-masa masih kumpul dulu. Gimana neh, liburan dah pada cair belum temen-temen? hahahaha. Emang es mencair. Entah enaknya ngapain yah liburan. Dompet menipis, tinggal beberapa lembar ajah.

350 dollar, buat apa yah??? emmmmm. beli combro aja dah. lagi kere abis neh.

Lagi g ada ide aja buat posting, iseng-iseng ngisi liburan gak jelas, donlod-donlod sambil sambang dolor-dolor blog. Semoga menjadi hari-hari yang bermanfaat buat kawan-kawan semua.🙂

21 thoughts on “Sejenak mengingat

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s