Bosen, di Komik aja


Sebelum nge-post, ngakak sendiri baca judul postinganku kali ini. hihihi
Tak ada yang istimewa liburan kali ini, cuma mulet-mulet di lantai, ahhh derita gue dah. Tak ada pula ide menulis hari ini, bosen melanda, bosen mendera, aiiihhhh what i’ve to do??

Sebenarnya pengen keluar-keluar sekedar cari angin (ke teras kontrakan). Tapi apalah daya, sebenarnya sudah 3 minggu lebih kaki ku dibekap cidera karena main futsal. Emang dasar pemain bagus dilanggar mulu.😀
Alhamdulillah sudah bisa jalan tapi masih agak tertatih tatih, hiks hiks hiks.Mangkanya malam taun baru kemarin males keluar-keluar karena kakiku tak bisa berjalan terlalu lama. Sebelumnya memaksakan diri lepas kandang ke Tanah Abang, gila saja kaki langsung cenat cenut gak ketulungan. Padahal teman-teman sudah tak sabar melihat aksi ‘Juan Mata’ dari tanah Jawa ini beraksi kembali di lapangan. uhhhhhh

Alhamdulillah kondisi semakin membaik, dan liburan ini bisa buat istirahat penuh tuk memulihkan kembali kakiku. Tapi i’ts really bored. Adalah seorang sahabat lama di pondok dulu yang nge-wall di facebook gambar-gambar komik. Komik tersebut adalah Shanaou Yoshitshune ‘Genpei War’. Gilaaa,, sejenak langsung kembali ke masa lalu. Dulu di Pesantren aku dan teman ku ini maniak komik-komik Jepun. Dari yang terbaru sampai terdahulu. Rela-rela nyisihin sampai hutang-hutang buat nyewa komik. Komik-komik jepang ini tidak hanya penuh fantasi, tapi juga cerdas dan sarat akan makna nilai-nilai kehidupan. Banyak tema yang di sajikan dalam setiap judulnya. Bahkan blog ku ini aku beri nama World of Kira hanya karena waktu itu gandrung banget dengan komik Death Note dengan tokoh utamanya KIRA. Kira adalah nama samaran dari Light Yagami. Dalam ejaan Jepang dibaca Raito Yagami. Sehingga alamat blogku ini pun gabungan dari KIRA-RAITO-TOMY disinergikan menjadi “KIRAITOMY”. hahahahaha

Aneh banget toh, tokoh Kira ini mampu menyihirku karena kejeniusannya. Selain komik Death Note ini Komik yang paling awal aku kenal dan selalu aku sukai adalah Detective Conan dan Doraemon.

ni foto waktu jaman di pesantren dulu. kecapek’an gara2 baca komik, disebelahku inilah temanku yang sama2 maniak komik, karena dia yang mengingatkanku akan komik2. Yang dibaca itu adalah komik Mr. Fullswing, komik terkonyol abad ini. hahaha
Bagi teman-teman yang suka komik pasti ngerti.

Banyak hal yang bisa dipetik dalam sebuah komik. Komik2 jepang sangat kompleks, yang paling aku suka dalam hal politik ada yang namanya ‘Kunimitsu’, dalam hal ekonomi ada yang namanya ‘Ministery of Finance’, dalam hal fiktif dan aksi ada yang namanya ‘Yugo Bepu’, Doraemon, Detective Conan, Death Note. Romantic komik juga gak kurang. Haduuh sampek lupa dah aku apa aja komik-komik yang pernah aku baca, seiring keluar pondok udah gak pernah lagi baca komik-komik ini bahkan cari di internet pun gak pernah, seakan ditelah kuda nil yang lagi mangap, kesukaan baca komik ini menghilang. Tapi boring holiday kali ini full komik setelah bosen dengan film-film. Dan kali ini yang menghiburku adalah ‘Shanaou Youshitshune’

Meski mata panas natep layar komputer buat mantengin komik2 donlotan ini, tapi tak apalah, menghibur diri yang terkungkung di kamar yang sempit ini. Oh iya, saya juga kebagian award dari penghuni 60 dalam hajatan ultah ke-2 blognya. Moga makin langgeng dan sukses aja blognya. Mas penghuni 60 menjanjikan backlink pula, jika embed codenya dapat dua backlink, tapi bagi saya tak ada backlink pun tak masalah, ini adalah award buat persahabatn. Award ini saja sudah sangat berharga dari pada sebuah backlink. Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ini dia awardnya. Thanks ya mas.

Dan tak lupa aku ucapkan juga untuk salah seorang teman blogger juga. Mungkin teman-teman juga sudah pada kenal, yah, si INOEL blogger dari tanah Jombang ini sedang ultah ke-22. Moga diberi umur yang barokah.

Haahh, alhmadulillah masih bisa menjalin tali silaturrahim dengan blog yang sederhana ini. Meski liburan tak ke mana2 yang penting disyukuri. Sekian dan terima kasih sepatah dua kata dari saya malam ini yang hanya untuk sekedar menjalin tali silaturrahim dengan teman-teman blogger yang jauh di sana.🙂

Salam hangat dari saya..🙂

 

25 thoughts on “Bosen, di Komik aja

  1. aku suka komik dan suka ngumpulin, sekarang sudah 1 lemari penuh. dan itu sampai sekarang masih nyuri-nyuri waktu dari emakku. hahahaha katanya gak boleh, buang-buang uang, gak penting, gak ada gunanya. padahal banyak banget yg aku tahu dari sebuah komik, karena yang aku suka komik conan, naruto, kyo, dan banyak lagi. keren-keren tuch

    • yups, komik2 itu aku juga dah baca semua, aku sampek lupa judul2 komiknya, aku dulu g beli, tapi nyewa, kalo kehabisan seri langsung browsing di internet, tapi sekarang udah jarang dan hampir g pernah, sampai lupa. dan tiba2 kemarin diingetkan temenku, akhirnya kembali brwosing2 komik dah. hohohoho🙂

  2. haha, kalo aku sih cm suka baca komik conan aja sob, selain itu paling juga demen ama majalah komik donal bebek, udh. itu jg kalo aku lg nyantai. oYA SATU LG, aku suka ama komik Tintin.seru tuh…kocak abis.

    makasih dah diposting awardnya. 2 backlink ttp milikmu sob..

  3. Aku gak suka komik:mrgreen: jadi gak minat baca komik apapun, kalau film kartunnya suka, doraemon, conan, terus maren itu liat film death Note dimana menariknya😀, mungkin masi baru jadi terkesan sangat ele’ hehe..

    makasih ya do’a dan ucapannya, pake di senggol segala, kan bisa dateng kerumahku hehe.. namamu, nama blogmu, dan semuanya, aneh seaneh dirimu :p

  4. semoga kakinya segera sembuh yaa mas, biar bisa lari2 lagi.. hehe.. dari dulu dhe penasaran lho sama death note, tapi belum kesampaian bacanya.. dhe malah baca komik death’s notice.. bagus lho mas, coba deh baca..

  5. wah emang tuh, jaman sekarang komik tuh udah canggih2 ceritanya… aku juga punya death note, keren banget emang😀
    lemariku ampe penuh ama komik, maklum, dari esde udeh jajan komik😀 tapi pas sekarang lebih suka ke novel😀
    salam kenal

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s