PR serba sebelas


Tahun 2011 baru saja lewat, tapi beberapa hari yang lalu mendadak dapat PR berantai serba sebelas dari mbak Intanainie, hadeeh, kok mepet banget waktunya, waktu liburan udah mau abis baru dikasih PR. Ternyata mbak Intanainie-nya juga sibuk liburan, jadi PR nya melewati detlen yang tak wajar.😀

PR-nya adalah:

  1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
  2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
  3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
  4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Wadoh, banyak banget neh. Semoga PR kali ini gak sampai remidi.😀 Mulai dari soal pertama, yaitu 11 fatka tentang diriku. Wadohh, apa gak pa pa ni kalau gak disensor? kayak nya mumpung lagi ga ada lembaga sensor resmi di blog saya, jadi ok lah kita blak-blak saja.

  1. Saya seorang laki-laki tulen yang biasa saja, wajah standart (merendahkandiri.hihihihi) dengan uang pas-pasan (melas😦 ) dan kaya akan cinta (lebay)
  2. Aku orang yang sangat apa adanya, apalagi dalam hal penampilan, tak pernah neko2. (ya wajar lha wong g punya apa2… hehehehe😀 )
  3. Sedang tersesat di tengah2 kejamnya ibu kota, terombang-ambing dalam ketidak pastian, mencari ilmu disuatu tempat yang kata anak mahasiswa sebagai “kawasan elit ilmiah” di luar negeri (swasta) dan mencari dasar ilmu agama di sebuah pesantren.
  4. Paling suka dengan yang namanya “guyon”, tak mengenal SItuasi, KOndisi, TOLeransi, PANtauan dan JANGkauan. Yang penting hepi, dan paling sering menang kalau masalah ledek2kan.
  5. Kata para wanita, aku orangnya romantis meski ga puitis.
  6. Paling suka yang namanya Pecel dan semua masakan ibuku, dan yang pedes2. Tapi sejak di Jakarta, ga ada penjual pecel di sini, harus seminggu sekali “mbolang” ke kawasan PuloGadung baru nemu.😦
  7. Kata cewek ku, aku ini playboy. (Ohh EM JI, secara tampang, kantong, gak memenuhi syarat sebagai playboy) tapi kok malah dicap sebagai playboy yah. ckckckckckck….
  8. Paling lemah dalam urusan hitung-menghitung.😦 Tapi unggul dalam berkata-kata, mulai dari yang bersastra dan berlogika-logika. Eitss, matematika tak dapat di logika. Itu menurtku, just wanna think out of the box. hahahahaha
  9. Paling suka dengan fotografi, tapi sejak lulus Pesantren, gak ada lagi SLR yang menemani, sense of photography ku jadi tak terasah kembali. Semoga taun ini bisa beli. Aamiin aamiin aamiin…
  10. Paling suka dengan wanita yang berkerudung. hohohohohohohoho…
  11. Terakhir, aku orangnya suka kentut. wkwkwkwkwkwkwkwk (sebenarnya aku g mau ngumbar yang satu ini, cuma mau mensyukuri aja kalau masih bisa diberikan ni’mat kentut hohohohoho😀 )

Demikian sekelumit tentang diri saya, bila masih banyak kekurangan dan salah silahkan hubungi operator anda masing2.  Lanjut ke soal nomer 2. kali ini soal2 dari si pengirim PR mbak Intanainie.

  1. Apa yang tidak sempat kamu raih di tahun 2011?
    gak jadi pulang kampung, karena udah janji bawain boneka Shaun the Ship untuk ponakan tercinta. Untuk ponakanku Mif, tunggu Om mu yang ganteng ini datang yah. Saat itu kamu udah bisa lari2.😀
  2. Sejauh mana kamu mengenal saya? bolehlah, kasih kesan selama “bergaul” dengan saya.       kasih angpau juga gak papa….. :) kritik malah lebih saya tunggu
    hehehe, sebenarnya saya jarang BW, saya liat2 kembali comment di blog, ternyata aku juga jarang mampir ke blog mbak Intan, dan begitu jg sebaliknya, tapi dengan even PR ini kuharap kita bisa lebih dekat dalam menjalin tali silaturrahim, sarannya ya moga jadi lebih baik aja lah dan bisa saling mengingatkan🙂
  3. Pengalaman masa kecil apa yang paling berkesan? critain ya……
    Waktu kecil aku anak yang bandel, aku sering gak mau ikut ngaji kalau hari sabtu, hari jum’at dan minggu itu libur, jadi HARPITNAS itu rasanya bikin males dan pengen maen ajah. Ibuku adalah orang yang tegas dalam mendidik anaknya, gak mau anaknya dimanja2 tanpa ada ketegasan, jika ada hal yang baik tapi ditinggal karena alasan yang gak tepat maka siap2 saja kena marah bahkan sampai dihajar. Dan aku seringkali sampai di pukul atau di cubitin samapi gosong gara2 ga mau ngaji. Waktu itu cuma almarhumah nenekku yang menghiburku, tapi meski ibuku keras seperti itu, beliaulah pahlawanku, aku sadar beliau seperti itu karena semata-mata gak mau aku jadi anak yang malas, anak kecil emang harus diberi kasih sayang yang lebih, tapi ibuku memberikan sebuah ketegasan, bukan kekerasan. Terima kasih ibu.
  4. Apa yang bisa membuatmu menangis?
    Saat ibuku menangis.  tapi bisa juga loh nangis karena nonton film yang mengharu-biru. hehehehehe
  5. Kapan terakhir kamu menangis?
    beberapa waktu yang lalu saat nonton film Di Bawah Lindungan Ka’bah, hahahahaha..
  6. Pernah ngrasain sakit hati? kapan dan bagaimana cara kamu menyembuhkannya? (gak            harus sama pacar ya… )
    kenapa harus ada pertanyaan ini sih???😦 protes, ganti soalnya buk.😀
    jawabannya Pernah. Sebelum lebaran taun lalu, saat itu dia harus menghadapi pilihan, antara aku dan dia, siapa yang lebih dahulu meminangnya maka dia yang mendapatkannya. Gila ajah, aku belum siap dan orang tua pun tak setuju, dengan berat hati aku mengalah. Menyembuhkannya adalah dengan banyak bercanda dengan teman2 dan kumpul bareng teman2, mereka yang selalu menghiburku.
  7. Makanan kesukaan apa?
    PECEL😀
  8. Punya kenangan manis dengan sesama blogger? ceritain dong….
    hahahaha, apa yah, selama ini masih sebatas hubungan yang maya, tapi meski dalam dunia maya tapi ada kedekatan tersendiri. hohoho. cuma sekali saja kopi darat dengan blogger asal Lamongan, waktu dia masih study di Jombang, kita ketemuan di Alun-alun Mojokerto. Tapi tak ada hubungan sepesial sih, sekedar teman, dan masih hubungan sampai sekarang. Ada jg yang belum pernah ketemu, tapi udah deket. (colek juga g yah) hohohohoho
  9. Punya cita2 pensiun jadi blogger? kasih alasan ya…
    Pertanyaan ini agak membingungkan, kalau cita2 berhenti kayaknya gak ada, tapi kalau suatu saat tiba2 pensiun sih aku juga gak tau, soalnya sekarang aja udah jarang2 blogging😀
  10. Punya ide usaha buat saya? hahhaa……
    Seharusnya ni buat saya, hehehe. kalau masalah ide seh, menurutku tergantung niat kemauan dan keahlian mbak Intan.
  11. Apa tujuan kalian ngeblog??
    Tujuan awal adalah cuma sebagai lahan latihan menulis dan social networking. sekarang bagi saya blog untuk menjalin silaturrahim dan saling tukar info yang bermanfaat

Swear, ni PR lama ngerjain karena belum ada ide untuk soal ke-3 dan ke-4, parahnya soal ke-2 aku salah soal, masak soal untuk pengirim PR yang aku kerjain bukan soal yang dari pengirim. ahh error dah gua.😀 yupss soal ke-3 dengan secara random saya tentukan, PR ini saya lemparkan kembali kepada:

  1. Inoel
  2. Una
  3. Rio
  4. Mamanya Cal-Vin
  5. Mbak Ninda
  6. Nurul Imam
  7. Yisha
  8. LadyYulia
  9. Putrie
  10. Bonita
  11. Penghuni 60

Wadoh, harus buru-buru, jadi korban saya yang saya pilih secara random tersebut disiapkan ajah yah. Emmm, benran neh, waktu mau abis, tapi belum bikin soal… Ya udah, yang gampang-gampang aja ya nak.🙂

  1. Apa resolusi anda dalam taun 2012 ini?
  2. Apa yang ingin anda berikan pada keluarga, teman, pacar atau suami/istri, dan negara?
  3. Sebutkan Kritik dan saran untuk blog saya?
  4. Anda pilih mana antara I-phone atau BlackBerry? kenapa?
  5. Pasangan hidup yang seperti apakah yang anda inginkan?
  6. Jika besok anda mati, apa yang anda lakukan sekarang?
  7. Apakah anda bisa nyetir mobil? kalau iya, sebutkan saran-saran agar bisa nyetir mobil dengan baik!
  8. Apa kebiasaan buruk anda? jika itu buruk apa anda ingin mengurangi atau bahkan menghilangkannya? kenapa?
  9. Apa yang membuat anda bisa merasa lebih percaya diri?
  10. Apa anda suka melamun? tentang apa?
  11. Jika anda jadi penyanyi, siapakah yang ingin anda ajak untuk berduet?

Gimana? gampang kan?? ya udah, ayo dikerjain.😀
Dengan PR seperti diharapkan bisa membuat jalinan silaturrahim antar blogger makin erat, bagi yang belum kebagian, mungkin akan kebagian dari para korban. hehehehe😀

Hev e nais dey🙂

 

35 thoughts on “PR serba sebelas

  1. jadi gara2 diputusin to mas makanya sempat galau beberapa waktu yang lalu…hahahahaha, serius dhe ngakak ini..😀

    makanya cepet2 siapin diri, biar besok kalo ada cewek yang nantangin gitu udah siap..😛

  2. aku kerjain disini aja ya…
    point 1, 11 fakta tentangku, ini sebenarnya dah pernah aku posting, coba aja km baca diblogku di kategori “Paint My Feel” judul postingannya “Identity of Penghuni60” disitu dah aku tulis 10 fakta tentangku, kurang satu ya? fakta yg 11 adalah aku org yg gak pernah ingin merepotkan org lain.

    point 2, jawaban pertanyaanmu:
    1) tahun ini ingin punya rumah impian
    2) tentunya aku ingin berikan kebahagiaan kpd semua org terutama org2 yg aku sayangi dan cintai
    3) blogmu udh oke sob, hanya saja kurang variasi warna aja, kalo bs sih jgn kbykan warna item, biar lbh idup
    4) saya gak pilih keduanya, karena saya gak suka aja
    5) yg seperti istri saya donk sob..🙂 yg pasti dia setia itu aja.
    6) saya akan tulis semua akun2 beserta password blog yg saya punyai, email2 jg, bisnis online jg, semuanya lalu saya wasiatkan kpd penerus saya kelak. selebihnya saya serahkan pada Yang Maha Kuasa.
    7) gak bs sob.. nyetir motor aja msh sering jatoh kok.. hehe
    8) saya suka ngupil sob,, itu jg ngumpet2 kok sob.. abis ingin dikurangi kebiasaannya tp takut upilnya tambah byk… hahaha..😀
    9) tindakan dan perilaku kita sob… tp yg terpenting lagi, pakaian kita sob, coba aja kita gak berpakaian, apa kamu pede? hehehe
    10) suka donk, terutama kalo lg nyari inspirasi utk merampungkan ketiga novelku yg ampe skrg gak rampung2..
    11) kamu sob, gimana mau kan duet bareng aku?
    dah aku jwb semua ya…

    utk point 3 dan 4, berhubung aku orgnya gak ingin merepotkan org lain, jd cukup sampe sini aja ya sob… mohon mf jika kurang berkenan.
    ^_^

  3. Inspeksi………………….!!!!
    hahahhaa….. anak pinter…… dah ngerjain ya. siiiipp…. sempet ngenes jg lho, baca curhatanmu yg hrs ngalah sm rival. hehehhee…. tp tetep semngt kan??
    eh….. nggak ngira jg kamu gmpng nangis gara2 film y. kirain cm cewek.. co cwiiiiiitttttttttt…. hahhahaaa….. btw, org yg bs bermain kata emang kbnykn playboy lho… #kaburrrrrrrrrrrrrr………….

  4. aku kerjai disini aja yah🙂

    1. resolusi 2012, punya badan sehat dan berhasil monetize blog:mrgreen:

    2. yang ingin saya berikan sederhana saja yakni kebaikan🙂

    3. serius mau dikritik? blognya terlalu agama-is, hati-hati kalau sudah berbicara perbedaan mazhab, sebab pengunjung blog kira mazhabnya belum tentu sama, makanya jgn heran kalau teman2 blogger lebih memilih berkomentar aman atau memilih diam dan jadi silent reader saja🙂

    4. aku lebih suka android, tapi kalu disuruh memilih bb/iphone aku pilih iphone krn ada aplikasi blogspot (bb ga punya aplikasi ini)

    5. yang cantik, yang sholeh, yg sholatnya ga usah disuruh-suruh lagi🙂

    6. insya Allah aku mencoba untuk selalu mengingat Allah, semoga bila besok mati aku berada dalam pertolongan-Nya

    7. ga bisa nyetir mobil😦

    8. saya seorang pemalas😦 untuk mengatasinya aku berusaha untuk disiplin

    9. dorongan semangat dari kekasih😀

    10. kalau melamun aku paling sering bermimpi jadi manajer sepak bola/olah raga lainnya😀

    11. maher zein😀 — tapi aku ga bisa nyanyi😦

monggo komen ingkang sae ^_^

