Afika Si Unyu-Unyu


Bulan ini bulan yang berat banget dah, banyak ujian datang menerpa. Ahh, apa aja lah itu. profesionalitas, kapabilitas, integritas, bahkan cinta.

Ahh, tak usah bahas masalah, wong ga ada apa2 kok. Mending ngobrolin gadis cilik yang unyu-unyu, imut-imut, dan cantik. Teman-teman pasti udah tau, siapa gadis cilik yang sedang ramai digosipin di berbagai media dan berbagai tempat. Ya.. Amanina Afiqah Ibrahim, putri dari Ibu Dina ini membuat mata-mata yang lagi sepet mesem-mesem liat wajahnya yang unyu-unyu. Duhh, sweard dah, ni anak nge-gemesin banget. Pengen tak cubitin pipinya, tak etet-etet sampek puas. Sampai-samapi ada foto2 guyonan para penghuni dunia maya yang mlesetin foto iklan Oreo dengan foto-foto pak Be-Ye. hahahaha. ngakak abis dah..

hahaha, tau dah siapa ni yang bikin, gimana ya pak Be-Ye kalo liat.๐Ÿ˜€

Liatin fotonya tuh, jadi pengen punya anak kayak Afika deh. wkwkwkwkwkwk

duuuh. Om gemes banget deh ma kamu…๐Ÿ˜€

hahaha, ni juga. ada2 aja deh..

Afika, sejenak menyegarkan mata, menghibur hati yang lara, hohoho.. Eh, kalo pengen punya anak kayak afika, harus punya istri yang kayak gimana yah?? hohohoho๐Ÿ˜€

Salam hangat, have a nice day teman2, maaf lagi jarang2 blogging dan blogwalking. :

30 thoughts on “Afika Si Unyu-Unyu

  1. rrrr aku kebetulan mau post soal ini juga
    dia cute memang tapi buat aku biasa aja sih.
    anak kecil cute itu banyak ya…
    aku lebih suka ke temennya afika yg entah siapa namanya. she’s smart. seumur gitu tapi sudah bisa mengucapkan dialog dan menghafal apa yg mesti dia ucapkan di iklan.
    menjadi imut atau cantik itu soal gen dan keberuntungan.
    berbeda dengan menjadi pintar.

    terutama buat afika, rasanya kasihan. pernah lihat fanpagenya…
    kok sepertinya dia jadi komoditas orang tuanya ya?

  2. temannya afika: “afikaaaaaaaaaaaaa…”

    afika : “iyaaaaaaaaaaaa”

    Temannya afika : “ada yang baru loooooooh!!!”

    afika : “apaaaaa?”

    temannya afika: “rahasia.”

    # (afika ngasah golok)

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s