Pindah Rumah


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Pa kabar teman2 semua, dengan ini saya empunya blog World of Kira mengumumkan bahwa saya pindah rumah. Meski berat meninggalkan rumah lama, tapi tetap rumah lama ini tak akan dibiarkan melongo begitu saja. Mungkin saya akan lebih banyak update di rumah baru. Untuk itu teman2 kalo masuk di sini, langsung saja menuju rumah saya yang baru di sini:

http://al-busthomi.com

Sekian woro-woro dari saya. Have a nice day friends, happy blogging dan jangan lupa mampir di rumah baru saya itu. Thanks😀

2 thoughts on “Pindah Rumah

monggo komen ingkang sae ^_^

