Me and MySelf

Nama: Ahmad Basthomi, biasa dipanggil tom (kucing jantan) wkwkwkwkwkwk.
Alamat: Pacet Mojokerto Jawa Timur (asli wong jowo) yang sekarang terdampar dalam kerasnya cengkraman Ibu Kota.
Satatus: single, gak boleh emak habis-habisin cewek dulu, nunggu sampai sukses dulu. (alasan orang gak laku-laku.🙂 )
Pekerjaan: Mahasiswa jurusan IT nyambi nanggur.
Interest: aku pualing suka cewek manis yang pakek kerudung.
Hobi: fotografi, makan, ngledekin orang, ngejailin orang, nglamun jadi orang sukses.
Makanan kesukaan: paling suka yang namanya “pecel” dan makanan yang puedes-pedes.
Others: Di sela-sela senggang, ngopi bareng ma temen-temen, ditemani rokok D***m su**r (gak boleh nyebut merk). Sebagai cowok jebolan pesantren, kegiatan ngorok (ngopi lan ngrokok) adalah kegiatan rutinan tiap hari. Makan gak makan yang penting ngumpul, sedat sedut srupuuuttt. Paling rame kalo ditambah dengan ledek-ledekan, kata orang jawa poyok2an. Ngobrolin seputar cewek yang model ini itu, kapan rencana kawin, mau jadi apa. Wah, happy everyday. Lha terus kapan pusingnya, pusingnya dibuang jauh-jauh ajalah. wkwkwkwkwkwkwk. Kalau g ada duit, tinggal minta ama Tuhan, dijamin deh, Tuhan maha kaya. (orang pasrah mode stand by). Oh iya, suka tentang masalah yang berbau IT juga, dan terlebih masalah fotografi, wuih… like it very much.

Yah, begitulah seputar kehidupan saya, kalo di terusin takutnya malah gak nyambung tulisannya. Orangnya udah terlanjur hank juga. hehehehe

Salam blogging tuk semua. have a nice day.


kkkk1_2333466

13 thoughts on “Me and MySelf

monggo komen ingkang sae ^_^

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s